-->

WM1

Tentang Sebuah Nama #1



Aku suka caramu memanggilku
Aku suka caramu berikan perhatian itu
Aku suka caramu mencintaiku

Malam ini...
Bersama senyum kecilmu
Lepas
Serasa semua beban terhempas
Indah
ingin rasanya senyum itu selalu ada dan terus merekah

Pejamkan sejenak matamu bersama senyum itu
Mimpi indahlah dalam lelapmu malaikat kecilku
Tersenyumlah saat pagi menyambutmu
Dan saat kau baca apa yang aku tulis ini untukmu...

Bringin, 12/12/13

0 Response to "Tentang Sebuah Nama #1"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Kritik atau saran sangat saya harapkan untuk menjadikan lebih baik ke depannya. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Tabik!

Iklan Atas Artikel (WM2)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel