-->

WM1

Insomnia


Menikmati gelapnya malam yang semakin kelam
Merasakan hembusan angin yang semakin dingin
Aku termenung sendiri dalam sepi
Tanpa sesuatu pun yang pasti

Mata tak mampu terpejam
Meski ngantuk semakin merajam
Hasrat hati ingin merebahkan diri
Tapi mata ini tak bisa diajak kompromi

Selalu saja seperti ini
Kemarin atau hari ini
Malam yang sunyi
Hanya ditemani segelas kopi
Dan sebatang rokok di sela-sela jari

Pikiran melayang
Tak jelas apa yang terbayang
Aku selalu bertanya-tanya dalam hati
Bisakah aku bangun pagi

Sampai kapan ini akan terjadi
Malam yang sunyi sepi
Dan aku sendiri...

Mei 2011

0 Response to "Insomnia"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Kritik atau saran sangat saya harapkan untuk menjadikan lebih baik ke depannya. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Tabik!

Iklan Atas Artikel (WM2)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel