Semua Karena Kita

"Apa yang kita dapatkan sekarang adalah hasil dari perilaku kita dimasa lalu, & apa yang sekarang kita lakukan akan membuahkan hasil untuk kehidupan kita dimasa yang akan datang".
kita seharusnya menyadari bahwa semua yang terjadi pada diri kita pada dasarnya adalah buah dari tingkah laku kita sendiri. Akan tetapi kebanyakan dari kita tidak menyadari akan hal itu. Setelah semuanya terjadi, yang mungkin tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, kebanyakan dari kita malah saling tuding, saling tuduh, dan tak jarang menyalahkan Tuhan. Kita tak sadar betul bahwasanya Tuhan memang telah memberikan ketetapan kepada setiap makhluk jauh sebelum makhluk itu diciptakan, akan tetapi Tuhan juga memberikan gerak bagi makhluknya untuk merubah nasibnya. " Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubah nasibnya". Berhati-hatilah dalam melangkah agar kita tidak menyesal pada akhirnya.

Silakan masukkan email untuk menerima update:

0 Response to "Semua Karena Kita"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Karena komentar anda sangat berharga. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Salam gembladag!