-->

WM1

Tak Harus Aku Ungkapkan Dengan Kata-Kata

Semua terasa berbeda ketika kau ada
Semua terasa begitu berarti ketika kau hadir disini
Bahagia yang aku harakan ada
Tapi terkadang sepi yang datang menghampiri

Cintakah yang aku rasakan ini?
Atau sekedar hasrat ingin memiliki
Aku merasa sangsi dengan perasaan ini
Dan aku sendiri semakin tak mengerti

Aku ingin sesuatu yang pasti
Tapi aku tak berani mencari
Aku ingin ungkapkan
Tapi ketika dihadapanmu semua seakan-akan tertelan

Aku hanya mampu mengungkapkan semua seperti ini adanya
Tak harus aku ungkapkan dengan kata-kata
Cukup bagiku melakukan sesuatu untuk cinta
Meskipun pada akhirnya aku akan kehilangannya

0 Response to "Tak Harus Aku Ungkapkan Dengan Kata-Kata"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Kritik atau saran sangat saya harapkan untuk menjadikan lebih baik ke depannya. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Tabik!

Iklan Atas Artikel (WM2)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel