Chat Unik FB

Lama gak posting nih, pikiran lagi butek. hehe
Daripada nganggur, iseng-iseng aja lah posting siapa tau berguna...
Mungkin ini bukan sesuatu yang menarik atau mungkin udah banyak yang tau, tp gak apa-apa lah, namanya juga iseng... 
Langsung aja, kali ini ane mau ngasih tau nih cara chat FB yg kalo biasanya kn emoticon, tp ane kasih tau cara menyertakan foto profil FB kedalam chat spt ini


Nih caranya gan >>>>>
1. Sebelum chat buka dulu profil orang yg mau agan masukin fotonya di chat
2. copy username org yang agan tuju spt gambar dibawah
3. Terus ketik d chat [[waromuhammad]]
4. Enter
5. Jadi deh foto profil nempel d chat

Gampang kan...???
Maklum namanya juga iseng... hehe

Silakan masukkan email untuk menerima update:

6 Responses to "Chat Unik FB"

  1. ahiiir,,,,asiiiik,,,,,makasih gan infonya.

    ReplyDelete
  2. wadaw...
    ternyata bisa seperti itu ya gan..


    thengkyu informasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. suwun udh singgah di blog ane gan...

      Delete
  3. Horeeee, aku bisa... ^_^
    makasih ya gann...

    sudah follow ane blum gan?
    sory nih, mau nagih follow balik...
    haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2...
      udh tuh, maap baru buka blog... haha

      Delete

Silakan tinggalkan komentar anda. Karena komentar anda sangat berharga. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Salam gembladag!