-->

WM1

MAAFKANLAH!


Sok bijak!
Padahal ketika berlaku tak sebijak yang diucapkan.
Itu aku, bukan sampeyan.
Maka, maafkanlah.

Sok pintar!
Dan suka memintari yang lain.
Padahal penuh dengan kebodohan.
Itu aku, bukan sampeyan.
Maka, maafkanlah.

Berpura-pura kuat!
Agar terlihat hebat.
Padahal lemah tak berdaya.
Itu aku, bukan sampeyan.
Maka, maafkanlah.

Berpura-pura baik!
Padahal hanya topeng
untuk menutupi kebobrokan-kebobrokan diri.
Itu aku, bukan sampeyan.
Maka, maafkanlah.

Berpura-pura ikhlas!
Padahal penuh harap agar mendapat balas
Itu aku, bukan sampeyan.
Maka, maafkanlah.

Penuh kesombongan.
Penuh kemunafikan.
Penuh kepura-puraan.
Itu aku, bukan sampeyan.
Maka, maafkanlah.
__________________
Tegal, Syawal 1436 H

0 Response to "MAAFKANLAH!"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Kritik atau saran sangat saya harapkan untuk menjadikan lebih baik ke depannya. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Tabik!

Iklan Atas Artikel (WM2)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel