Latest News
Tentang Sebuah Nama #3

Tentang Sebuah Nama #3

Masih dalam suasana hening-Mu yang sama meski berbeda Untuk kesekian kalinya Tentang sebuah harap yg masih sama Terbingkai dalam untaian...
Tentang Sebuah Nama #2

Tentang Sebuah Nama #2

Aku tak akan memperindah kata-kata Karena aku hanya ingin menyatakan Cinta yang ada Tentang sebuah nama Tentang sebuah rasa Tentang s...
Tentang Sebuah Nama #1

Tentang Sebuah Nama #1

Aku suka caramu memanggilku Aku suka caramu berikan perhatian itu Aku suka caramu mencintaiku Malam ini... Bersama senyum kecilmu Lep...
Kemajuan dan Ilmu Pengetahuan NDP HMI

Kemajuan dan Ilmu Pengetahuan NDP HMI

Dari seluruh uraian yang telah di kemukakan , dapatlah dikumpulkan dengan pasti bahwa inti dari pada kemmanusiaan yang suci adalah Iman da...
Keadilan Sosial dan Keadilan Ekonomi NDP HMI

Keadilan Sosial dan Keadilan Ekonomi NDP HMI

Telah kita bicarakan tentang hubungan antara individu dengan masyarakat dimana kemerdekaan dan pembatas kemerdekaan saling bergantungan, d...
Individu dan Masyarakat NDP HMI

Individu dan Masyarakat NDP HMI

Manusia lahir sebagai individu, tetapi segera setelah itu dia berada di dalam masyarakat. Sebagai individu setiap orang mempunyai sifat da...
Aku Ingin Menyapa Dengan Sebuah Kata

Aku Ingin Menyapa Dengan Sebuah Kata

Aku bukan penguasa Tapi aku masih punya mata untuk melihat keadaan yg ada Aku masih punya hati Untuk mengerti kondisi yang semakin m...
Lirik dan Lagu Kedamaian Sejati - Letto

Lirik dan Lagu Kedamaian Sejati - Letto

Apakah mimpiku yang terlalu tinggi Ketika semua saling berbagi cinta Kini ku inginkan kasihNya dari cinta Seharusnya berganden...
Ketuhanan Yang Maha Esa dan Perikemanusiaan NDP HMI

Ketuhanan Yang Maha Esa dan Perikemanusiaan NDP HMI

Telah jelas bahwa hubungan yang benar antara individu manusia dengan dunia sekitarnya bukan hubungan penyerahan. Sebab penyerahan meniadak...

Chaet Terbang Perjuangan Semut Terbaru

Nih buat agan2 yang suka maen Perjuangan Semut. Ane share cheat terbang atau melayang dalam HK. Ini sangat cocok digunakan buat NS at...
Kemerdekaan Manusia (Ikhtiar) Dan Keharusan Universal (Takdir) NDP HMI

Kemerdekaan Manusia (Ikhtiar) Dan Keharusan Universal (Takdir) NDP HMI

Keikhlasan yang insani itu tidak mungkin ada tanpa kemerdekaan. Kemerdekaan dalam arti kerja sukarela tanpa paksaan yang didorong oleh kem...
Pengertian-Pengertian Dasar Tentang Kemanusiaan NDP HMI

Pengertian-Pengertian Dasar Tentang Kemanusiaan NDP HMI

Manusia adalah puncak ciptaan, merupakan mahluk yang tertinggi dan adalah wakil dari Tuhan di bumi. Sesuatu yang membuat manusia yang menj...
Dasar-Dasar Kepercayaan NDP HMI

Dasar-Dasar Kepercayaan NDP HMI

Manusia memerlukan suatu bentuk kepercayaan. Kepercayaan itu akan melahirkan tata nilai guna menopang hidup dan budayanya. Sikap tanpa perc...

Chat Unik FB

Lama gak posting nih, pikiran lagi butek. hehe Daripada nganggur, iseng-iseng aja lah posting siapa tau berguna... Mungkin ini bukan sesua...