-->

WM1

Terserah Kau Anggap Aku Apa

Kalau kau bilang aku kaku,
Biarlah aku tetap kaku daripada harus terus mengikuti kemauanmu
Kalau kau bilang aku tak jelas,
Ya... aku memang tak jelas karena otakku selalu diliputi rasa was-was
Kemudian kau bilang aku tak berpendirian,
Dengan alasan apa kau mengatakan aku demikian

Lantas kau berkata;
“kau ini membingungkanku”
Aku hanya akan tertawa,
Kau ini membingungkan hal apa?

Kau bilang kau ini berbeda
Padahal dimataku kau sama seperti mereka
Tak punya etika dan menganggap kaulah segalanya

Kau mau marah?
Terserah...
Kau tak suka?
Bagiku semua tak berarti apa-apa

Terserah... kau anggap aku apa
Aku akan tetap menjadi aku seperti ini adanya
Takkan pernah menjadi dia, kau, atau bahkan mereka

Mei 2011

0 Response to "Terserah Kau Anggap Aku Apa"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Kritik atau saran sangat saya harapkan untuk menjadikan lebih baik ke depannya. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Tabik!

Iklan Atas Artikel (WM2)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel