-->

WM1

Ternyata Semua Tak Berarti Apa-apa

Diam dianggap tak tegas
Berkata dianggap tak jelas
Lantas...
Aku harus berbuat apa agar kau merasa puas

Aku mencoba memperhatikan
Kau bilang aku plin-plan
Aku memutuskan bungkam
Kau semakin geram

Aku berusaha meyakinkanmu
Tingkahmu melemahkanku
Aku berusaha melupakanmu
Tapi kau terus mengingatkanku

Aku mengangap ini sesuatu yang berbeda
Tapi kau mengangapnya sama
Kau meyakinkan aku bisa melakukannya
Tapi terkadang kau menghancurkannya

Ya...
Ternyata semua tak berarti apa-apa
Semua serba biasa
Tak ada satupun yang istimewa

0 Response to "Ternyata Semua Tak Berarti Apa-apa"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Kritik atau saran sangat saya harapkan untuk menjadikan lebih baik ke depannya. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Tabik!

Iklan Atas Artikel (WM2)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel