-->

WM1

Kau Membingungkanku

Kau membingungkanku dengan semua ucapanmu
Kau membingungkanku dengan segala tingkahmu
Kau membingungkanku saat aku butuh kepastianmu
Kau membingungkanku...

Aku diam...
Kau berusaha membuat aku bicara
Aku bicara...
Tapi semua seakan-akan tak berarti apa-apa
Kau membingungkanku...

Aku berusaha mengerti
Kau sendiri tak pernah menyadari
Aku mencoba untuk berlari mengejar mimpi
Tapi kau melemahkan langkah kaki ini
Kau membingungkanku...

Aku mulai menyerah
Seolah-olah kau marah
Aku mencoba untuk melanjutkan
Gerakku seakan-akan tak kau harapkan
Kau membingungkanku...

Dan terimakasih dariku untukmu
Karena kau telah membingungkanku

0 Response to "Kau Membingungkanku"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Kritik atau saran sangat saya harapkan untuk menjadikan lebih baik ke depannya. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Tabik!

Iklan Atas Artikel (WM2)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel