-->

WM1

Do'a Yang Memaksa

Tuhan…
Sesungguhnya aku malu
Jika harus selalu meminta kepadaMu
Sedangkan aku selalu meninggalkan kewajibanku terhadapMu

Kau berikan semua yang aku butuhkan
Tapi aku tak hiraukan apa yang Kau perintahkan
Bahkan aku selalu lakukan kesalahan demi kesalahan

Tuhan…
Engkaulah muara dari segala jalan
Engkaulah yang Maha mengabulkan
Jika bukan kepada Engkau
Kepada siapa lagi permintaan-permintaan ini aku ajukan

Aku mohon Tuhan
Kabulkanlah!

0 Response to "Do'a Yang Memaksa"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Kritik atau saran sangat saya harapkan untuk menjadikan lebih baik ke depannya. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Tabik!

Iklan Atas Artikel (WM2)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel