-->

WM1

Dan Jika Kau Menanyakannya Lagi



Aku juga pernah merasakannya
Aku juga pernah mengatakannya
Dulu...
Ketika aku merasa begitu dekat denganmu
Ketika aku merasa telah menemukan sesuatu yang aku tunggu

Aku pernah mengatakannya
Meskipun kau sambut dengan tawa
Entah tawa karena ada yang lucu di dalamnya
Atau mungkin kau juga merasakan hal yang sama

Dan nanti ketika kau menanyakannya lagi
Jawabku masih sama seperti dua setengah tahun yang lalu
Ketika aku datang dengan harapanku
Ketika aku dengan keterbata-bataanku...

23 Juni 2011

0 Response to "Dan Jika Kau Menanyakannya Lagi"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda. Kritik atau saran sangat saya harapkan untuk menjadikan lebih baik ke depannya. Komentar akan dimoderasi sebagai filter terhadap komentar-komentar yang tidak sesuai. Tabik!

Iklan Atas Artikel (WM2)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel